Senin, 26 Maret 2018

INTENSIVE ECG COURSE BY PROF BAMBANG IRAWAN


intensive ECG COURSE dan Penanganan Kasus Kasus Kardiologi 
di Ampu oleh Prof.dr.H.Bambang Irawan, SpPd, Sp JP KKV, FIHA, FInaSIM FAsCC (Guru Besar Kardiologi UGM )

Belajar Interpretasi ECG step by step dengan penyampaian materi secara sistematis, mudah dipahami , rinci dan detil, diulang ulang sampai peserta paham, fun dan enjoy.

Rekomended untuk dokter umum, dokter umum internship, dokter umum di IGD/Puskesmas/PPDS

Kemampuan membaca ECG saat ini sangat diperlukan bagi dokter umum mengingat banyaknya kasus-kasus kardiologi .
 ECG adalah salah satu alat untuk mendiagnosa kelainan-kelainan jantung seperti penyakit jantung koroner, aritmia, pembesaran ruang jantung dan gangguan hantaran jantung. 
ECG selain biayanya murah, banyak dijumpai di Puskesmas, Klinik, Rumah Sakit maupun praktek dokter pribadi.
 Intensive ECG Course (Kursus ECG Secara Intensif) dan Penanganan Penyakit Cardiovaskular. Pelatihan ini dibuat lebih ke arah ketrampilan, sehingga kita akan mengalokasikan waktu 70% praktek dan 30% teori. Teori yang disajikan dikemas dalam bentuk praktis, digambarkan dengan animasi sehingga mudah diikuti dan diaplikasikan.
Materi yang akan diberikan sudah mencakup materi basic dan advance, dimana setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta trampil membaca ECG secara tepat dan akurat, serta memiliki ketrampilan untuk merawat pasien dengan resiko maupun telah terkena penyakit jantung tertentu dengan lebih mantap, tetapi tetap dalam kewenangan sebagai dokter umum.

GRAND TJOKRO HOTEL KLATEN 
Biaya 1.750.000
Daftar : 0878 3874 5222 ( Bu Rini )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar