Senin, 07 Agustus 2017

ECG COURSE ( INTENSIVE ECG COURSE dan Penanganan Kasus Kasus Kardiologi Agustus , September 2017




Kemampuan membaca ECG saat ini sangat diperlukan bagi tenaga medis baik itu perawat maupun dokter umum mengingat banyaknya kasus-kasus kardiologi yang terjadi saat ini. 
ECG adalah salah satu alat untuk mendiagnosa kelainan-kelainan jantung seperti penyakit jantung koroner, aritmia, pembesaran ruang jantung dan gangguan hantaran jantung. selain biayanya murah, alat tersebut banyak dijumpai di Puskesmas, Klinik, Rumah Sakit maupun praktek dokter pribadi.
Tidak hanya pada kasus-kasus emergency tetapi dalam praktek sehari-hari dapat dijumpai kasus-kasus kardiologi. Apabila  ditemukan lebih awal, akan lebih banyak pasien yang tertolong. Lebih baik memberikan preventif, sebelum tindakan kuratif maupun rehabilitative.
Oleh sebab itu, kami bermaksud menyelenggarakan Intensive ECG Course (Kursus ECG Secara Intensif) dan Penanganan Penyakit Cardiovaskular. Pelatihan ini dibuat lebih ke arah ketrampilan, sehingga kita akan mengalokasikan waktu 70% praktek dan 30% teori. 
                Materi yang akan diberikan sudah mencakup materi basic dan advance, dimana setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta trampil membaca ECG secara tepat dan akurat, serta memiliki ketrampilan untuk merawat pasien dengan resiko maupun telah terkena penyakit jantung tertentu dengan lebih mantap, tetapi tetap dalam kewenangan sebagai dokter umum.


Sangat recomended utk dokter umum IGD, bekal Internsip di lapangan

Daftar sekarang juga 

   Yogyakarta 24, 25 , 26 Agustus 2017             

    SOLO          28, 29 , 30 September 2017

 Hub 0878 3874 5222 utk daftar 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar